Kamis, 22 April 2010

Sekedar Humor

Mendapatkan Makanan Karena Bekerja

Seorang gelandangan datang di depan sebuah rumah besar dan mengetuk pintu. Ketika pemilik rumah membuka pintu, dia berkat, "Tuan, bisakah Anda memberikan sesuatu untuk bisa saya makan? Saya tidak makan apapun beberapa hari ini..."

Pemilik rumah berkata, "Saya memiliki harta ini dari mensuplai barang ke orang-orang. Saya tidak pernah memberikan sesuatu tanpa imbalan. Bagaimanapun, jika kamu mau ke belakang rumah, di situ ada seember cat dan kuas bersih. Jika kamu mau mengecat teras saya di samping garasi, saya akan memberikan makanan yang enak."

Akhirnya, gelandangan tersebut pergi ke belakang mengambil cat, dan setelah beberapa lama dia mengetuk pintu lagi, "Sudah selesai? Bagus. Mari masuk dan duduk. Pelayan akan membawakanmu makanan di dalam."

Gelandangan tersebut berkata, "Terima kasih banyak, pak. Tapi ada sesuatu yang harus anda ketahui. Yang ada di samping garasi tadi bukan Terios, tapi Xenia..."

Tentara Berburu Kerbau

Seorang tentara diberikan tugas berburu kerbau. Untuk emmbantunya, dia menyewa pemburu Indian. Keduanya melakukan perjalanan mencari kerbau.

Setelah naik kuda selama beberapa lama, orang Indian tersebut turun dari kuda, menempelkan telinganya ke tanah dan berkata,

"Hmm, ada kerbau yang baru saja lewat 15 menit yang lalu..."

Si Tentara mengambil teropong dan melihat sekeliling, tapi tidak melihat apapun. Dia bingung dan akhirnya bertanya, "Saya tidak melihat apapun di sini, bagaimana kamu bisa tahu kalau ada kerbau yang datang?"

Sang Indian menjawab, "Ini telingaku lengket di ijo anget-anget..."

Perayaan Ulang Tahun Pernikahan Perak

Pada waktu perayaan kawin perak, seorang istri mengingatkan suaminya: "Apakah kami ingat waktu kamu melamarku, aku begitu terkesima sehingga aku sampai tidak bisa bicara selama 1 jam?"

Suaminya menjawab:

"Ya, sayang, itu adalah 1 jam paling bahagia dalam hidupku..."

Teknisi Hardware, System Analyst, dan Programmer Mengalami Rem Blong

Tiga orang naik mobil: seorang teknisi hardware, system analyst, dan programmer. System analyst menyetir dan ketika mereka menuruni gunung dia menemukan bahwa remnya blong dan mobil melaju di luar kendali.

Akhirnya dia menarik rem darurat, menurunkan gigi, dan menggesekkan rodanya pada semak-semak di samping jalan. Akhirnya dia berhasil menghentikan mobilnya. Ketiganya keluar dari mobil dan menganalisa situasinya.

Teknisi hardware: "Mari kita mencoba memperbaikinya. Saya akan merangkak ke bawah mobil dan melihatnya."

System analyst: "Tidak. Kukira kita harus mencari seseoarang yang ahli untuk memperbaikinya, terutama spesialis rem."

Programmer: "Mengapa kita tidak kembali ke tempat semula, dan mengulangnya untuk mengetahui apakah kejadian tadi akan terulang lagi untuk mengetahui letak errornya?"

Memilih Istri atau Pacar

Tiga orang, yaitu pengacara, dokter, dan seorang manajer berdiskusi mengenai mana yang paling baik, punya pacar atau punya istri.

Pengacara berkata: "Lebih baik punya pacar saja. Ketika anda punya istri, maka jika ingin bercerai akan memerlukan penyelesaian secara hukum yang memerlukan waktu lama dan berbelit-belit."

Dokter berkata, "Lebih baik memiliki istri, karena rasa aman menurunkan stress dan bagus untuk kesehatan Anda."

Manajer berkata, "Kalian berdua salah. Lebih baik memiliki keduanya sehingga ketika istri berpikir bahwa Anda sedang bersama pacar, dan pacar Anda berpikir bahwa Anda sedang bersama istri - Anda bisa pergi ke kantor dan menyelesaikan beberapa pekerjaan." 
 
Sumber:
www.ketawa.com

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
MER-C PEDULI PALESTINA
Related Posts with Thumbnails