Senin, 26 April 2010

Saya Sedang Bergumam, Mohon Didengar!

Tak terasa sudah beberapa tahun ini saya merasakan hidup yang sebenarnya! Ya benar, sudah 22 tahun lebih saya lahir di dunia dan merasakan benar-benar hidup. Pastilah! Tapi saya rasa masih kurang dalam hidup ini. Banyak sekali yang saya inginkan, namun hanya satu yang pasti, perjalanan hidup ini!


Setelah lebih dari 20 tahun melanglang buana mengikuti fantasi dalam diri saya, akhirnya saya sadar bahwa hidup adalah perjuangan. Siapa yang berhasil, itu karena perjuangannya, dan siapa yang gagal, itu karena perjuangan yang tidak sepenuh hati.

Mungkin tulisan ini tidak penting bagi teman-teman, tapi punya arti yang dalam bagi saya! Bukan Maradona kalau tidak dengan Tangan Tuhan, dan bukan pula Saya kalau tidak dengan tulisan ke-GJ-an saya. Haha. Apakah ini karena pengaruh dopamin saya yang meningkat, serta serotonin yang terus berproduksi? Atau jangan-jangan norepinefrin yang terlalu aktif!

Saya sadari saya dalam situasi yang rumit. Pembelaan ego yang begitu sederhana namun tidak saya laksanakan dengan baik. Adakalanya hidup yang penuh perjuangan ini diselingi oleh sebuah fantasi yang menarik.

Mungkin ini saja yang perlu saya sampaikan, semoga bisa menjadi semangat hidup saya lagi dalam berkreasi!

Sumber:
www.www.www

Digg Google Bookmarks reddit Mixx StumbleUpon Technorati Yahoo! Buzz DesignFloat Delicious BlinkList Furl

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts with Thumbnails
MER-C PEDULI PALESTINA
Related Posts with Thumbnails